Total Pageviews

Saturday, November 5, 2011

Aku dan mesin saya:
Menjaga Percetakan dan PlateWriter nya 2000

pengusaha dunia menjadi berkat lebih sukses dalam bagian ke PlateWriter Glunz & Jensen ... Menyimpan Percetakan di Newbury, Berkshire telah diinvestasikan dalam sebuah PlateWriter 2000 untuk membuat piring untuk mesin cetak baru Heidelberg, yang menghasilkan pemasaran dan sastra surat langsung untuk Chris Cardell, terkenal Inggris otoritas pada memaksimalkan keuntungan bisnis.
"Kami melakukan sebagian dari mailing Inggris, yang mencakup paket CD, majalah bulanan, kartu pos dan surat-surat serta newsletter bulanan 'multi-bagian' untuk 4.500 penerima," jelas Manajer Penjualan dan Pemasaran Graeme Goodwin, yang kakaknya Steve adalah Managing Director .
"Kami juga mengirimkan hadiah baru dan '3 D pemasaran '. Kami sangat senang dengan PlateWriter kami dan menggunakannya setiap hari. Kami membuat piring untuk menekan kami litostratigrafi; berjalan
Penjualan dan Pemasaran Manajer Graeme Goodwin sebelah PlateWriter 2000
Aku dan mesin saya:
Menjaga Percetakan dan PlateWriter nya 2000
warna tunggal dan dua warna dan kami Ryobis PrintMaster Heidelberg, yang memproduksi kartu warna penuh, brosur, booklet dan leaflet. "
Dia menambahkan: "adik saya dan saya khususnya seperti G & J iPlates karena kualitas mereka di menekan, dan kejelasan baik dari cetak yang dihasilkan."
Para PlateWriter 2000 telah dipasang di lantai atas tempat dan ini mungkin karena tapak yang kecil. Hal ini juga ramah lingkungan karena menghilangkan bahan kimia dari proses platemaking, bersama dengan pembuangan mahal mereka.
Untuk melengkapi pembelian mereka dan keseimbangan kemampuan digital mereka Menyimpan Percetakan juga membeli saham Intec CP2020 printer laser warna sangat berat untuk memproduksi pekerjaan digital hingga 512gsm berat.

No comments:

Post a Comment