Total Pageviews

Monday, November 7, 2011

apa itu web?

Sebuah tekan web adalah jenis percetakan yang menerima kertas dalam gulungan, bukan dalam lembaran individu. Kebanyakan web ditekan adalah menekan berputar, yang berarti bahwa pelat yang digunakan untuk pencetakan yang terpasang pada silinder. Gulungan kertas atau "jaring" unspool silinder terakhir ini, yang dapat datang dalam berbagai lebar, dan kemudian kumparan kembali di ujung lain dari pers. Menekan web digunakan untuk skala besar berjalan cetak di mana puluhan atau ratusan ribu eksemplar yang dibutuhkan. Kebanyakan buku dan surat kabar yang dicetak di penerbitan web.
Tiga teknik pencetakan yang berbeda dapat digunakan dengan menekan web. Dalam offset lithography, salah satu yang paling umum, gambar ditransfer ke rol dari piring. Metode ini cepat dan sangat efisien, meskipun dapat rentan terhadap memfitnah. Rotogravure melibatkan penggunaan silinder terukir atau silinder dengan pelat ukiran dipasang untuk itu, sementara flexography menggunakan piring mengangkat fleksibel untuk mentransfer tinta ke kertas.
Menekan web besar yang mampu menangani pekerjaan benar-benar besar biasanya panas-set, yang berarti bahwa sekali kertas gulungan melewati silinder dengan piring, itu terkena tinta untuk mengatur sehingga tidak akan smear. Dingin-set yang lebih kecil memerlukan penanganan menekan kertas lebih hati-hati, karena tinta tidak terkena tinta, sehingga akan rentan terkena lunturan sampai set. Keduanya mampu makan terus menerus, menggunakan splices ketika sebuah gulungan kertas mencapai akhir.Iklan oleh GoogleMencetak Rollersiap-cetak rol untuk mesin yang paling umumwww.sauer-roller.comDigunakan Mesin PercetakanHeidelberg, KBA, Roland. Komori ... Portal dengan lebih dari 1500 mesinPressCity.comDigunakan prepress PeralatanImagesetter, CTP, RIP, Prosesor Komputer-Untuk-Plate, Komputer-Untuk-Filmwww.viprofix.comCMS Glass MachineryKaca Cutting Machine, Kaca Kaca Mesin Cuci Sealing, garis IGwww.cmsmachine.comdigunakan mesin cetakcetak heidelberg mesin Komoriwww.gabsupplies.co.uk
Dalam beberapa kasus, pers web dapat mencetak pada kedua sisi kertas secara bersamaan, seperti yang mungkin diperlukan dengan buku atau koran. Dalam kasus lain, kertas digulung karena keluar dari pers dan makan kembali melalui untuk mencetak sisi lain. Dalam kedua kasus, setelah kertas telah dicetak, maka dapat dipotong, dilipat, dijepit, dilem, dan dijahit menjadi bentuk yang diinginkan atau ukuran. Mesin otomatis untuk semua tugas-tugas yang tersedia.
Menjalankan tekan web memerlukan keahlian tingkat tinggi. Pressperson harus mampu menjaga ketegangan kertas konsisten sehingga pers tidak berhenti berjalan, dan dia harus tetap pada persediaan tinta dan terus memeriksa output dari pers untuk mengkonfirmasi bahwa itu adalah benar mencetak tanpa misregistrations. Sebuah kesalahan kecil dapat mahal ketika tekan web yang terlibat, karena biaya banyak uang untuk menghentikan atau mengulang menjalankan cetak, membuat perhatian pada setiap tahap kritis.

No comments:

Post a Comment