Total Pageviews

Sunday, November 6, 2011

Gravure Berita

4 Gravure Berita 172 / 1 1PENUTUP CERITASementara gravure Publikasi telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir dengan perubahan strukturaldi pasar yang disebabkan oleh Internet, seperti penurunan berjalan cetak majalah danpenggantian berkelanjutan dari perusahaan mail order "besar buku" oleh khusus kecilkatalog, gravure kemasan saat ini menunjukkan pertumbuhan yang kuat. Pers produsentelah melaporkan rekor penjualan menekan gravure kemasan di tahun 2010. Ini adalah agakpengembangan menakjubkan, karena hanya beberapa tahun yang lalu gravure kemasan adalah stagnan,sedangkan flexography dipandang sebagai proses yang efisien lebih fleksibel dan lebih hemat biaya.Kuat pertumbuhankemasan gravurePandangan sekilas pada bagian dari cetak yang berbedaproses dalam produksi yang fleksibelpengemasanbahan - digunakan dalam jumlah besaroleh pemilik merek besar untuk paket makananproduk dan gula - menunjukkan gravureakan sangat baik diposisikan. Sedangkan di Eropagravure dan flexography miliki tentangpangsa pasar yang sama di segmen ini penting,gravure jelas adalah proses terkemuka dipasar kemasan berkembang secara dinamisdi negara-negara berkembang di Asia. Hal initerutama terjadi di Cina dan India denganmereka berkembang pesat pasar dan keduanya lebihdari satu miliar konsumen masing-masing. The USPdari gravure, seperti kualitas yang sangat baik dan tinggikonsistensi bahkan dengan berjalan cetak sangat tinggi,Posisi nikmat alami gravure dalam inipasar. Dan tingginya jumlah kemasangravure printer di negara-negara menunjukkanpotensi besar untuk industri gravure.Di India saja, ada beberapa kemasan 500gravure tanaman, secara signifikan lebih tinggibanyak dari pada 350 tanaman di operasi totaldi Eropa.Bahkan, banyak dari printer kemasan gravuredi India tidak dilengkapi dengan terbarugravure teknologi. Namun, mereka sekaranginvestasi di bidang teknologi gravure modern dirangka memenuhi tuntutan peningkatanpasar India berkembang. Ini saat inimengubah struktur tradisional dari ritelperdagangan, khususnya di kota-kota besar semua jenisKemasan gravure di EropaJumlah tanaman ... ... dan menekanJerman 65 155Italia 47 117Rusia 32 62Prancis 31 87Spanyol 25 66Inggris 24 70Belanda 12 31Polandia 12 27Austria 11 32Ukraina 11 2522 negara lain 71 177Berita gravure 172 / 1 1 5PENUTUP CERITAbarang-barang konsumen, serta penting sehari-hari,sekarang didistribusikan oleh super besardan hiper pasar.Oleh karena itu, sejumlah besar barukemasan menekan gravure dibangun di2010 telah dikirim ke India. Tapi yang lebihdan lebih pengguna dan pembeli gravure modern yangteknologi juga dari Timur TengahTimur dan Amerika Latin, yang memiliki beberapawaktu sekarang kembali ke ekonomi yang sejahterapembangunan.Namun, berbeda dari Asia atau Amerika Latin,kemasan gravure adalah stagnan diAmerika Serikat. Dalam perbandingan dengan flexography, yangadalah di Amerika Serikat mendominasi proses dalam kemasanpercetakan, pasar gravure pangsa di bawah20% berada pada tingkat yang relatif rendah. Apa yangadalah alasan untuk ini? Di satu sisi,ini adalah efek dari pemasaran yang sukses olehpemasok formes cetak flexography. Padasisi lain, tuntutan kualitas yang lebih rendahdi Amerika Serikat adalah keuntungan biaya untuk flexography,terutama di prepress. Hal ini akantidak menjadi kasus di Asia, karena ada silindermanufaktur, karena untuk menurunkan biaya tenaga kerja, adalahsignifikan lebih murah daripada di Amerika Serikat. Selain itu,di Amerika Serikat investasi di moderngravure peralatan telah agak rendah,yang tidak mempromosikan lebih menguntungkanpengembangan gravure. Hal ini ditunjukkan olehsilinder biaya yang relatif tinggi, yanglebih dari 100% di atas silinder Eropabiaya, dan bahkan secara signifikan lebih tinggi daripada200% di atas tingkat biaya di Asia.Untuk beberapa waktu sekarang, silinder engravers Cinatelah mencoba untuk mentransfer keuntungan biayamanufaktur terukir gravuresilinder di Cina ke pasar Eropa.Mereka semakin berkembang ke Eropa,dimana pemahat terbesar silinder Cinamengoperasikan pabrik produksi di Ukraina,dan karena baru-baru juga di beberapa negara Uni Eropaseperti Polandia dan Republik Ceko. Meskipunini telah lebih jauh meningkatkan tekanan biaya dalampasar Eropa yang sangat kompetitif, hal inisaja tidak akan layak disebut. Namun,mereka mencoba untuk mendapatkan pangsa pasar diEropa oleh "harga dumping" dan lainnya meragukanmetode. Sejauh ini tanpa sukses besar,sebagai silinder gravure diproduksi danditawarkan oleh engravers China di EropaFleksibel kemasanPasar saham metode pencetakan di seluruh duniaSilinder di seluruh dunia biayaBiaya per silinder (nomor indeks)60%40%20%0%100%80%GravureFlexo150100500250200

Kemasan menekan untuk semua bagian dunia di bawah konstruksi di Cerutti6 Gravure Berita 172 / 1 1PENUTUP CERITAtidak memenuhi persyaratan kualitas yangPasar Eropa.Seperti di Jerman, ekonomi terkuat Eropadan pasar tunggal terbesar, dan Tengah lainnyadan negara-negara Eropa Barat, gravuretidak hanya baik dipertahankan pangsa pasarnya diEropa secara keseluruhan, tetapi juga lebih diperkuatposisinya. Khususnya di produksikemasan untuk pemilik merek besardan ritel rantai, gravure akan kuat.Yang terakhir sudah mengungkapkan beberapa tahun yang laluoleh studi penelitian pasar Jermanlembaga GfK pada persepsi pemilik merek 'proses cetak yang berbeda. Menurutpenelitian ini, delapan dari sepuluh pemilik merek lebih memilihgravure untuk mencetak paket mereka, karena hanya gravurejaminan kualitas terbaik, yang paling relevanfaktor untuk pilihan pemilik merek yangcetak proses untuk paket mereka. Hal ini akhirnyapenampilan kemasan yang memainkanperan yang menentukan dalam kompetisi di rakdari supermarket.Namun, tidak hanya kualitas tinggi gravureyang menjelaskan renaisans yang sedang berjalandalam kemasan. Meskipun diragukan gravure yangkualitas pencetakan, hanya beberapa tahun yang laluProses dianggap sebagai konservatif dan tidaksangat inovatif, serta kurang efisien dalam biayaflexography perbandingan dengan pesaing.Ini gambar yang agak kuno dari gravuretelah berubah sekarang karena banyak teknologiinovasi dalam proses.Peningkatan otomatisasi dalam prepress, yang sekarangdapat dioperasikan sepenuhnya otomatis, sertasebagai ukiran lebih cepat dan lebih pendek membuat siapkali di menekan, telah meningkat secara signifikanproduktivitas dan efisiensi biayaproses tersebut. Bahkan, flexography telah praktisada keuntungan biaya lagi atas gravure:sebagai flexography telah meningkatkan kualitas melaluibeberapa tahun terakhir telah menjadi lebih mahaldan karena itu kehilangan keunggulan biaya yangitu di masa lalu. Hal ini menunjukkan bahwa selalu adaharga yang harus dibayar untuk kualitas.Untuk mempertahankan daya saing dan baik yangposisi pasar, industri gravure terusbekerja untuk lebih mengembangkan prosesterhadap produktivitas lebih tinggi dan efisiensi.Pengujian laser langsung Cellaxyukiran tembaga ke dalam sistem yang dikembangkan olehNeraka telah menyimpulkan berhasil. Berbedayang Daetwyler Laserstar, yang sering digunakanuntuk kemasan rokok karena tajamgaris yang, ukiran laser tidak lagi membutuhkanpermukaan seng. Cellaxy mampu mengukirlangsung ke dalam silinder tembaga konvensional,dan sekarang di produksi reguler. Ini belumhanya menyebabkan kemajuan teknis lebih lanjut sepertiseperti ketajaman garis yang tinggi, tetapi jugalangkah maju yang signifikan menuju efisiensi yang lebih tinggidan penyederhanaan dalam ukiran laser.Sebagai mencetak berjalan dalam kemasan menjadisemakin pendek, pengurangan membuatkali siap adalah penting untukkemasan printer. Hal ini terutama adalahbidang di mana produsen tekan telahbaru-baru ini sangat inovatif: mereka telah mengembangkantroli dan perangkat khusus lainnya dimenekan untuk meningkatkan kecepatan dalam mengubahsilinder,yang sementara dilakukan secara otomatis.Dan pada unit cetak, yangsekarang didorong secara individual, perubahan silinder dapatdilakukan sedemikian rupa sehingga di awalpencetakan, tidak banyak waktu yang dibutuhkan untukpengaturan yang benar mendaftar, atau substrat banyakakan dikonsumsi.Kemajuan telah dibuat juga sulitmasalah standardisasi. Di bawah kepemimpinandari Janoschka, silinder terbesar Europesrumah, dan GMG pemasok, terkemuka pratekan perangkat lunak, standar warna pertama dikemasan gravure PaC.Space dikembangkan.Berkat PaC.Space alur kerja dipersiapan prepress diperlukandata untuk ukiran disederhanakan silindersecara signifikan. Biasanya pemahat silindermenerima data dari desain kemasan dibentuk digital secara langsung dari pemilik merekatau agen-nya. Tapi sangat sering di masa lalu,pemahat silinder harus pergi melalui data ini,sehingga ia bisa menggunakannya dengan benar. Hal ini tidakdiperlukan lagi: jika lembaga ikutipedoman PaC.Space ketika mempersiapkandata desain, data dapat digunakan tanpamenyelesaikan setiap sentuhan lebih lanjut untuk ukiransilinder. Prosedur ini tidak hanyawaktu dan uang tabungan, tapi juga menjaminkualitas tinggi biasa gravure dicetakbahan kemasan.Apa yang akan menjadi perspektif lebih lanjut? Khususnyapembangunan ekonomi berkesinambungan yang dinamisdi pasar negara berkembang di Asia sepertiChina dan India, serta yang luar biasaekonomi "renaisans" di Amerika Latindengan pasar yang berkembang pesat untuk konsumenbarang dan perubahan struktur ritelmenuju Amerika Utara dan Eropamodel, menawarkan gravure yang terbaik peluanguntuk pengembangan positif lebih lanjut.Asalkan gravure dapat menjaga teknis tinggistandar dan bahkan terus meningkatkanproses, industri gravure telah baikalasan untuk melihat ke depan dengan percaya diri.JS nPaC.Space warna gamutPaC.Space berarti "Kemasan Ruang Warna", dan berdiri untuk standar warna pertama umum untuk kemasangravure. PaC.Space menjadi langkah maju untuk menyatukan proses persiapan data prepress untukyang forme cetak. Ini dimulai sebagai sebuah proyek dari kelompok kerja Gravure Pro ERA, dikemudikan oleh Eropa terbesarrumah silinder Janoschka dan pemasok perangkat lunak GMG. Manfaat yang PaC.Space menawarkan untuk industri inijelas: penghematan waktu dan kualitas handal dalam produksi produk kemasan gravure dicetak.

No comments:

Post a Comment