Total Pageviews

Saturday, November 12, 2011

Kertas katalis menambahkan fokus kepemimpinan untuk layanan teknis

Selasa, 12 Juli, 2011
Richmond, BC - Katalis Kertas (TSX: CTL) hari ini mengumumkan penunjukan Brian Johnston, dengan peran wakil presiden, layanan teknis. Baru-baru ini menjabat sebagai wakil presiden operasi, tugas ini baru akan memanfaatkan latar belakang industri yang luas Mr Johnston sebagai perusahaan mengintensifkan fokusnya pada konsistensi manufaktur dan efisiensi.
"Pengalaman Brian dan pengetahuan dari semua aktiva operasi dan teknologi akan memungkinkan bisnis untuk memastikan prosedur yang tepat, proses dan sumber daya sepenuhnya dikerahkan di setiap pabrik dan berfungsi pada tingkat yang memberikan produktivitas maksimum dan kehandalan," kata Catalyst Presiden dan Chief Executive Officer Kevin J. Clarke. "Keahlian teknis Nya juga akan berperan dalam penyebaran efisien proyek modal besar seperti upgrade boiler yang didanai pemerintah federal di Powell River."
Pak Johnston telah memegang berbagai tugas kepemimpinan di Catalyst sejak bergabung dengan perusahaan pada tahun 1994 dan membawa lebih dari 25 tahun dari pantai-ke-pantai pengalaman pabrik untuk peran barunya. Menunggu penyelesaian mencari kepala baru manufaktur, operasi pabrik akan melaporkan kepada presiden.
Kertas katalis memproduksi kertas cetak khusus yang beragam, kertas dan pulp. Pelanggannya termasuk pengecer, penerbit dan printer komersial di Amerika Utara, Amerika Latin, Pasifik dan Eropa. Dengan empat pabrik yang berlokasi di British Columbia dan Arizona, Catalyst memiliki kapasitas produksi tahunan sebesar 1,9 juta ton. Perusahaan ini berkantor pusat di Richmond, British Columbia, Kanada dan perdagangan umum sahamnya di Bursa Efek Toronto bawah CTL simbol. Katalis terdaftar di Index Jantzi Sosial ® dan juga peringkat oleh Knights Perusahaan sebagai salah satu dari 50 Warga Perusahaan Terbaik di Kanada.
Untuk informasi lebih lanjut:
Lyn Brown
Wakil Presiden, Hubungan Korporasi
604-247-4713

No comments:

Post a Comment