Total Pageviews

Friday, November 4, 2011

Membangun posisi yang kuat di pasar kemasan


Standar yang tinggi dan inovasi dalam gravure di Konferensi Kemasan ERA ini
Munich, Desember 2010. Gravure telah membangun posisi yang kuat di pasar kemasan dan harus tetap proses pilihan untuk paket pemilik merek. Hal ini ditunjukkan pada Konferensi Kemasan terakhir ERA di Starnberg, Jerman pada November 3-4 2010. Pada acara tahun ini di Danau Starnberg indah, selatan Munich, ERA Sekretaris Jenderal James Siever menyambut lebih dari seratus delegasi dari printer gravure kemasan utama Eropa dan engravers, serta pasokan di-dustry. Komentar tentang konferensi: "The presentasi dari pemain kunci dari dustry dalam-dan ahli, serta kunjungan pabrik yang sangat baik di Huhtamaki Ronsberg tercermin standar tinggi industri kita dan inovasi yang berkelanjutan dari proses tersebut." Dia yakin bahwa "industri kami memiliki alasan yang baik untuk melihat ke depan dengan percaya diri. "
"Harga rendah, eksekusi cepat dan tanpa cacat dan produk yang unggul", adalah bagaimana Petrus Eizen-Hoefer Unilever diringkas harapan para pemilik merek di awal presentasi bersama dengan Susanne Springmann dari Janoschka. Untuk menghasilkan bahan kemasan mereka Unilever membutuhkan printer handal dengan proses yang dirancang dengan baik "untuk memberikan 'on-rak' konsumen kita apa yang kita lihat selama proses penciptaan karya seni." Mereka menggunakan gravure baik dan Flexo tergantung pada pekerjaan. Seperti Unilever perlu banyak printer proses produksi diserahkan kepada manajemen lembaga PrintPool cetak, anak perusahaan Janoschka. Peran mereka adalah dijelaskan secara lebih rinci oleh Ms Springmann: "Kami mencari baik proses berpikir-out, fungsi dan standar di seluruh grafik dan rantai pasokan cetak."
Sebuah tahun yang sukses bagi produsen pers dilaporkan oleh Arturo Bergamaschino dari Cerutti: perusahaan Italia Utara telah menjual pers baru setiap minggu. Terutama kemasan pasar berkembang di Asia, Timur Tengah dan Amerika Latin menunjukkan kecenderungan terhadap proses gravure. Perbaikan teknis dalam pengepresan Cerutti telah menyebabkan perubahan pekerjaan lebih cepat dan limbah berkurang substrat selama makeready.
Clemens Brinkmann dari Windmöller & Hölscher berbicara tentang "solusi Hijau untuk profitabilitas yang lebih tinggi". Mapan menekan mereka Heliostar telah lebih ditingkatkan dengan fitur baru. Para preregister sistem Sync Mudah dan hard Heliocontrol dan mendaftarkan manajemen mengurangi limbah dan menghemat waktu, pisau variabel sistem udara pengeringan en-ergy menghemat dan memberikan fleksibilitas dalam bahan, dan sistem tinta terus didorong rol kualitas konstan sementara menghemat tinta dan substrat.
Update pada kondisi sekarang dari sistem laser engraving diberikan oleh Jan Breiholdt Sistem Neraka Gravure. Para Cellaxy, yang laser yang engraves langsung ke tembaga, sekarang di produksi dengan Janoschka anak perusahaan Sächsische Walzengravur dan Süddekor printer Jerman dekoratif. Beberapa ratus silinder produksi telah terukir. Presentasi, dibulatkan oleh laporan pengguna Ralf Zahringer dari Janoschka, yang mengoperasikan semua empat sistem laser engraving yang tersedia saat ini. Karena mereka beta-test dengan Cellaxy dimulai pada tahun 2008 kontrol laser telah ditingkatkan dan diperbaiki finishing, sehingga sistem sekarang siap produksi.
Dua presentasi aspek-aspek teknis dari alur kerja. Di bawah judul "Peta proses bisnis Anda!", Christopher Graf dari Dalim disajikan solusi perangkat lunak untuk menghindari gesekan komunikasi dalam proses, didasarkan pada platform terpusat seperti ES Dalim. Pada kehadiran, masa lalu dan masa depan PDF dalam kemasan berbicara Bjorn Willems dari Artwork Esko. Padahal sudah banyak pekerjaan kemasan dapat ditransfer menggunakan PDF, ekstensi yang dilakukan untuk menutupi warna spot dan non-cetak kontur, seperti memotong dan garis lipatan.
Sebuah sudut pandang yang berbeda dibawa ke konferensi oleh Prof Martin Dreher dari Institut Teknis Jerman flexographic (DFTA). Dia mempresentasikan ide-ide tentang metodologi yang disederhanakan untuk standardisasi di percetakan kemasan. Tujuannya adalah proses independ-ent standar, yang seharusnya tidak menghalangi kemajuan proses cetak yang berbeda.
Seperti digital printing, digunakan untuk berjalan kecil dan bukti-bukti, telah dikembangkan dan dapat menawarkan bulu-termometer potensial dalam kemasan mencetak presentasi Stijn Simoens dari Hewlett-Packard adalah mendengarkan dengan harapan bersemangat. Aplikasi untuk digital printing kemasan terus berkembang: ia menunjukkan berbagai bidang aplikasi seperti label dicetak dan dekorasi produk, kemasan fleksibel, dan lengan menyusut.
Sebuah contoh dari keberhasilan penggunaan gravure dalam ceruk pasar dipresentasikan oleh Achim Kurrek dari HC Moog, pemimpin pasar dalam produksi lembaran gravure menekan makan. Dia menjelaskan baru dikembangkan mereka 1 tekan TBR dengan satu unit pencetakan. Mesin ini sangat kompak dan fleksibel dapat diterapkan untuk mengimbangi tambahan untuk mencetak mewah paket-lama untuk barang-barang seperti parfum dan minuman keras.
Sebagai organisasi internasional ERA alami memantau perkembangan di luar Eropa. Situasi di Amerika Utara dijelaskan oleh Stephen Young, CEO Mundet, printer terkemuka kemasan tembakau, yang berbasis di Richmond, Virginia. Sampai tahun 2013 mar-ket untuk kemasan fleksibel diperkirakan akan tumbuh 2 sampai 3% per tahun, untuk label bahkan oleh 3 sampai 4%. Pasar Amerika Utara didominasi oleh flexography, sehingga hanya satu kemasan tekan gravure baru telah dipasang tahun lalu. Keberlanjutan telah menjadi isu utama bagi industri.
Seperti biasa, konferensi ERA tidak hanya mencakup barang-barang pasar dan teknologi tetapi juga sosial-ekonomi tema. Terhadap latar belakang dari resesi terakhir Franz-Josef Lange dari Europanel menjelaskan "perilaku konsumen di Eropa setelah dua tahun krisis keuangan". Jadi yang disebut Fast Moving Consumer Goods (FMCG), yang terutama di-cludes makanan, tidak serius terpengaruh oleh penurunan ekonomi. Hanya pindah ke merek yang lebih murah terlihat.
Para makroekonomi kemudian dibahas oleh Dr Gernot Nerb dari Munich berdasarkan IFO lembaga. Umumnya perekonomian telah kembali ke pertumbuhan. Terutama situasi di Jerman menunjukkan suatu kenaikan yang kuat. Namun, hal ini tidak terjadi di negara-negara seperti Yunani, Irlandia, Portugal dan Spanyol. Namun, karena ketidakpastian di pasar keuangan, masih terdapat resiko dalam pengembangan saat ini.
Pada hari kedua delegasi konferensi pergi ke Allgäu untuk mengunjungi pabrik kemasan gravure Huhtamaki di Ronsberg. Operasi sutradara Joachim Friebe dan kolega nya menawarkan tur yang terorganisir dengan sangat baik melalui fasilitas yang luas, dilengkapi dengan teknologi gravure terbaru. Kunjungan itu memberi kesan sempurna dari kinerja tinggi gravure di percetakan kemasan. Kemasan Konferensi ERA tahun depan direncanakan akan diselenggarakan pada 17-18 November 2011 di Graz, Austria dan akan mencakup kunjungan ke ERA anggota Alfred Tembok GmbH.

Foto keterangan:
0132: Stephen Young kemasan printer Mundet AS menjelaskan pasar Amerika Utara.
0138: Peter Eizenhoefer Unilever tantangan industri
0125: Joachim Friebe dari Huhtamaki Ronsberg memperkenalkan timnya yang dipandu con-ference delegasi melalui pabrik
ERA:Rotogravure Eropa Association (ERA) telah berkembang menjadi organisasi internasional terkemuka untuk gravure sejak didirikan pada tahun 1956. Anggota sekitar 100 perusahaan dari Eropa dan luar negeri meliputi sektor-sektor publikasi, kemasan dan rotogravure printing dekoratif serta pemasok terkait (misalnya kertas dan tinta produsen, produsen dan produsen mesin cetak silinder menyebabkan Presiden saat ini Nikolaus Broschek.. Sekretaris Umum james Siever.
Rotogravure Eropa Asosiasi (E.R.A.) e.V.Swakopmunder Strasse 381827 MünchenJerman
Tel:. +49 (89) 439 5051 e-mail: info@era.eu.

No comments:

Post a Comment