Total Pageviews

Sunday, December 4, 2011

Bisnis Digital Printing by Docucolor Fuji Xerox C2270


Docucolor Fuji Xerox C2270 Fuji Xerox C2270 adalah Mesin Cetak Digital Printing (Docucolor Digital Printer) yang paling cocok untuk usaha bisnis cetak digital printing. Hasil cetak full-color-nya pada produk sticker digital, kartu nama digital, brosur, kalender, digital book (buku), company profile, poster, dll – amat sempurna hasilnya. Tingkat kemiripan hasil cetaknya 98% mendekati warna asli hasil dari mesin cetak offset.
JANGAN SAMPAI PESAING ANDA MEMBELINYA LEBIH DAHULU, DENGAN BIAYA PER KLIK Rp. 2.000,-  MAKA ANDA HANYA PERLU BERPIKIR BAGAIMANA CARI ORDERNYA… MASALAH TONER, SPAREPART DAN SERVIS SUDAH ADA YANG MENANGGUNGNYA….
Docucolor Fuji Xerox C2270
Docucolor Fuji Xerox C2270
Beberapa POINT Penting mengenai mesin digital printer Fuji Xerox C2270 :
  • Mesin Fuji Xerox c2270 adalah mesin cetak digital printer berbasis toner atau tinta serbuk (bukan tinta cair)
  • Memiliki sistem pemanas bahan, jadi sebelum bahan masuk ke mesin akan dilewatkan ke sistem pemanas dulu agar toner atau serbuk warna bisa menempel baik di bahan
  • Sistem pembelian mesin cetak digital printer ini adalah kontrak, dalam hal ini kontraknya adalah antara anda sebagai konsumen dengan kami sebagai penjual. Biaya kontraknya adalah 2.000 setiap kali klik untuk ukuran kertas apapun (dari A5 s/d SRA3+), jadi jika anda mencetak ukuran A3 maka biaya cetaknya adalah 2000. Biaya ini harus anda bayarkan ke kami setiap bulan sesuai jumlah klik atau print yang anda lakukan, jumlah klik atau print dapat dilihat di mesin karena mesin tersebut memiliki meteran pencatat setiap anda melakukan cetak (print).
  • Kompensasi dari sistem kontrak itu (2000 per klik atau per print) adalah anda bebas dari semua biaya perawatan dan toner, semua kebutuhan toner, perawatan, teknisi ditanggung oleh kami selama 5 tahun. Jadi setiap ada masalah mesin atau kerusakan semua biaya service dan sparepart ditanggung oleh pihak kami, bahkan untuk toner atau serbuk tintanya anda tidak perlu stock, anda tinggal call kami jika volume toner di mesin tinggal 25% dan toner akan langsung kami antar. Dengan sistem kontrak seperti ini maka anda sebagai konsumen sangat dimudahkan karena anda hanya tinggal memikirkan bagaimana cari order sedangkan masalah perawatan dan konsumable mesin sudah ditanggung oleh kami.
  • Rasio kemiripan 98% menyerupai cetak offset jika dipakai sebagai media printing-proof sebelum naik cetak di mesin cetak offset.
Nah, sudah siapkah anda memulai usaha digital printing on demand…?!? Milikilah segera Docucolor Fuji Xerox C2270…, dijamin hasil cetaknya sangat memuaskan dan tentunya… CEPAT BALIK MODAL…!!!
Salam sukses…

4 comments:

  1. kami tertarik dengan kerjasama yang ditawarkan dengan 1 klik 2000 rupiah... apakah masih berlaku dan bagaimana prosedurnya
    mohon kirimkan ke email cv.berkahraziq@gmail.com

    ReplyDelete
  2. kami tertarik dengan kerjasama yang ditawarkan dengan 1 klik 2000 rupiah... apakah masih berlaku dan bagaimana prosedurnya
    mohon kirimkan ke email tendakubandung@yahoo.com
    arnold 0817 230n 8338

    ReplyDelete
  3. saya tertarik dengan kerjasama yang ditawarkan dengan 1 klik 2000 rupiah... apakah penawaran ini masih berlaku dan bagaimana prosedurnya mohon kirimkan ke email surya.arief85@gmail.com

    ReplyDelete