Total Pageviews

Thursday, February 9, 2012

Bisnis Cetak Digital

Cetak gambar atau tulisan kini tidak hanya menggunakan media kertas ataupun kertas photo, sekarang cetak gambar sudah bisa menggunakan berbagai macam media (mug, piring, kaos/t-shirt, payung dan lain sebagainya) yang disebut cetak digital/sablon digital. Kebutuhan masyarakat akan cetak secara digital ini sangatlah tinggi, selain hasilnya cepat, beragam warna dan model bisa disesuaikan pesanan.
Cetak digital ini sangat unik dan menarik sehingga bisa juga sebagai hadiah ulang tahun, hiasan rumah/dinding, dan juga bisa untuk membuat kaos Anda lebih unik.. Sangat menarik bukan???
Konsumen
Target pasar yang dapat Anda pilih seperti mahasiswa, pelajar, bahkan pegawai atau instansi tertentu yang membutuhkan produk digital untuk hadiah, souvenir, atau untuk produk penunjang pemasaran suatu instansi . Untuk konsumen individu, seperti pelajar dan mahasiswa produk digital biasanya digunakan sebagai hadiah atau sebagai hiasan. Namun bagi instansi produk digital biasanya digunakan sebagai souvenir untuk memasarkan instansi tersebut.

No comments:

Post a Comment